-->

GDrive ./ Cara install adobe digital edition Support untuk Windows 7, 8 dan 10

 Creator Tutorial - Bagaimana cara menginstall adobe digital edition di windows. Biasanya kalu di ubuntu atau linux adobe digital edition sering di sebut module ADB atau ade, nah untuk itu saya akan memberikan tutorial memasang-nya di windows.

Adobe Digital Editions (ADE) adalah aplikasi untuk mengoreksi buku mereka. Unduh eReader gratis ini untuk menikmati buku Anda dalam format paling optimal di PC, MAC, tablet, atau perangkat seluler. Gunakan untuk mendownload dan membeli konten digital, yang dapat dibaca secara online dan offline. Rasakan kemudahan penggunaan baru karena buku yang Anda beli muncul secara otomatis di semua perangkat tempat Anda mengaktifkan ADE. Jadi tidak usah lagi bertanya-tanya ya apa itu adobe digital editions hehe.


Fitur dan kegunaan pada Adobe Digital Edition :


  • Untuk Download dan Transfer buku antar perangkat 
  • Mencari eBook  
  • Menggunakan Multibahasa Meminjam eBook  
  • Pencetakan  
  • Pengalaman membaca yang lebih kaya dengan dukungan EPUB 3 
  • Aksesibilitas Bookmarking, Highlights dan Notes  
  • Organisasi File Semua eBook 
  •  Mendukung berbagai format File


TUTORIAL Cara Menginstall ADOBE DIGITAL EDITION


Dari namanya saja kita sudah tahu, bahwa aplikasi ini lebih banyak digunakan untuk membuat ebook, membuat file PDF, melakukan edit file ebook, melakukan edit Pdf, dan masih banyak lagi. Selain itu juga, adobe digital edition juga bisa di gunakan untuk review atau membuka file pdf. TAPI tenang sob, kalau hanya untuk membuka file pdf saja tidak perlu menggunakan aplikasi cukup gunakan Mozilla Firefox pun juga bisa wkkkw.


insall adobe digital edition


Standar of procedure install ADB di windows secara ONLINE :


Pertama-tama, kalian wajib memasang tools Chocolatey di windows. Banyak sekali kegunaan dari choco powershell diantaranya saya bisa mengetahui bahwa Adb sudah lebih dari 56 ribu kali di download. Ikuti tutorial yang terdapat pada link di bawah ini :



Cara menginstall aplikasi secara online dengan choco https://creatortutorial.blogspot.com/2020/11/cara-install-chocolatey-powershell.html

 

 

Step by step menginsall ADB menggunakan choco powershell windows :

 

  1. Pertama, buka windows powershell + lalu klik kanan run as administrator, sehingga jendela cmd powershell terbuka.
  2. Kedua Ketikkan perintah " choco install adobedigitaleditions " untuk menginstall ADB secara online
  3. Ketikkan perintah " choco upgrade adobedigitaleditions " untuk upgrade adb
  4. Ketikkan perintah " choco uninstall adobedigitaleditions " untuk uninstall program aplikasi-nya

 

Catatan : Apabila sudah melakukan choco install diatas, maka secara otomatis file adobe digital edition akan langsung terdownload dan terinstall secara online. Pastikan laptop atau PC terhubug ke jaringan internet.

Sangat mudah bukan, hanya dengan menggunakan 1 perintah command choco dan notif Y = Yes saja kalian sudah bisa memasang aplikasi yang kalian inginkan kwkwk. Apabila anda pengguna user linux pastinya sudah tidak asing lagi menggunakan perintah console seperti diatas. Itu sama halnya dengan perintah sudo apt-get  dan git clone hehe.


Q n A Pertannyaan :

Apakah tutorial diatas support untuk windows 7, windows 8, dan windows 10 ?. Jawabannya adalah dengan cara menginstall secara online diatas itu sudah satu package support segala jenis windows dan support pada program 32 x86 dan 64 bit.


Tutorial menginstall Adobe Digital Editon dari Winrar secara manual


Tutorial cara menginstall aplikasi melalui file installer ADB yaitu anda dapat mendownload aplikasi adobe edition dengan perintah robot google buatan saya sendiri dengan cara ketikkan perintah ini di tab baru browser anda - maka akan langsung terhubung ke server drive.google sehingga bisa langsung sekali klik untuk mendownload. dork nya = inurl: drive.google intitle "adobe digital edition"

 

Nah setelah mendownload file nya melalui server google drive dengan dork diatas, yah tinngal ekstrak aplikasi nya menggunakan Winrar atau 7zip. Kemudian pilih accept/persetujuan, selanjutnya tinggal pilih next > next > next saja sampai ketemu tombol finish.

Sampai disini dulu tutorial cara menginstall adobe edition nya, silahkan dicoba guys cara menginstall semua aplikasi secara online-nya. Tags : adobe digital editions adobedigitaleditions admin ebook drm epub epub3 pdf. Terimakasih.

0 Komentar


Recent Post

Protected by Copyscape