-->

GDrive ./ Cara menginstall AdwCleaner di Laptop Windows 7,8 dan 10

gambar aplikasi adw cleaner

 

 

Creator Tutorial - Cara menginstall AdwCleaner di Laptop Windows 7,8 dan 10. Tutorial kali ini saya akan memberikan bagaimana-sih caranya untuk menginstall adwcleaner support windows 7,8 dan 10. Dari namanya saja kita sudah tahu bahwa AdwCleaner adalah Aplikasi yang berguna untuk Membersihkan membersihkan komputer dari serangan virus.

Komputer berjalan lambat? Pesan-pesan aneh bermunculan? Beranda browser berubah tanpa izin Anda? Ini bisa jadi hasil kerja adware (dan teman-temannya), varian malware licik yang sulit ditemukan, dan lebih sulit untuk dihapus. Malwarebytes AdwCleaner menggunakan teknologi inovatif yang direkayasa hanya untuk mendeteksi dan menghapus penumpang yang tidak diinginkan ini. Ini adalah pilihan yang lebih bersih bagi pengguna dan teknisi rumahan.

 

Fungsi dan Kegunaan dari Adwcleaner :

 

  • Menghapus toolbar browser yang tidak diinginkan, yang sering digabungkan dengan software download lainnya, memungkinkan Anda untuk mengontrol pengalaman browsing Anda lagi.
    Memindai dengan cepat, lebih cepat, tercepat
  • Memindai komputer Anda dalam hitungan detik. Bersihkan komputer Anda dalam waktu yang lebih singkat dari yang dibutuhkan untuk membuat secangkir kopi.
  • Secara agresif menargetkan adware, spyware, program yang mungkin tidak diinginkan (PUP), dan pembajak peramban dengan teknologi yang dirancang khusus untuk menghapus ancaman ini. Menghancurkan bilah alat yang mengganggu.
  • Dan tidak menggunakan banyak memori atau daya prosesor, dan tidak ada yang perlu dipasang. Cukup unduh, luncurkan, dan klik untuk memindai. Sesederhana itu.



Tutorial Cara Menginstall Aplikasi Antivirus AdwCleaner


Aplikasi ini juga termasuk suatu program antivirus, dimana didalam aplikasi ini  terdapat menu Dashboard, Quarantine, Log files, Setting dan help. Jadi jika ada file anda terhapus karena terkena virus maka dapat di kembalikan menggunakan menu Log File.


choco adobe cleaner


Sebelum melanjutkan ke tutorial-nya, terlebih dahulu kita wajib mengaktifkan tools chocolatey powershell di mesin cmd windows. Kegunaan dari choco powershell adalah untuk menginstall package aplikasi yang di inginkan dan mendownload adwcleaner. Buka link dibawah ini untuk penjelasannya :



Step by step install Antivirus Adwcleaner 32/64 -bit secara online :


  1. Pertama, buka windows powershell + lalu klik kanan run as administrator, sehingga jendela cmd powershell terbuka.
  2. Ketikkan perintah " choco install adwcleaner " untuk menginstall antivirus secara online
  3. Ketikkan perintah " choco upgrade adwcleaner " untuk upgrade aplikasi-nya
  4. Ketikkan perintah " choco uninstall adwcleaner " untuk uninstall program-nya

 

Catatan : Bila sudah berhasil menjalankan perintah choco diatas, maka komputer anda akan secara otomatis mendownload adwcleaner dan langsung menginstallnya dengan perintah Y = Yes dan N = No di jendela console powershell. Setelah proses diatas berhasil maka icon aplikasinya akan otomatis terpasang di Dekstop. Pastikan komputer harus terhubung ke koneksi internet.


Cara Install Aplikasi AdwCleaner.Rar secara offline :


Pertama-tama, kita harus terlebih dahulu mendownload file aplikasinya, berikut caranya :


Tutorial cara menginstall aplikasi secara manual yaitu anda dapat mendownload antivirus adwcleaner dengan perintah robot google buatan saya sendiri dengan cara ketikkan perintah ini di tab baru browser anda - maka akan langsung terhubung ke server drive.google sehingga bisa langsung sekali klik untuk mendownload. dork nya = inurl: drive.google intitle "Adwcleaner .Rar"


Kedua, Ekstak file Rar aplikasi yang sudah di download, lalu pilih setup.exe atau adwcleaner.exe di click dua kali. Lalu install deh, dengan ceklis accepet dan tinggal next > next > saja sampai ketemu tombol finish. 

 Terakhir, Jalankan aplikasi-nya untuk menscan virus di laptop/PC


TAMBAHAN :

Aplikasi adw cleaner saat ini sudah di download lebih dari 202,038 ribu kali, dan sudah memiliki pembaruan versi ke 8.0.8. Tags : malwarebytes adwcleaner unattended malware-scanner malware-remover toolbar-remover. Lihat juga tutorial menarik lainnya hanya di creatortutorial.blogspot.com. Terimakasih.


0 Komentar


Recent Post

Protected by Copyscape